Gallery Foto Bondan Prakoso #Press Photo

bondan-prakoso-press-photos-01

Update tentang bondan prakoso lagi nih, kali ini tentang gallery foto-fotonya yang langsung saya ambil dari Website Official Bondan Prakoso. Yang mau koleksi atau ambil langsung aja bro ga usah kelamaan.hehe… Ini gallery untuk Press Photo, masih banyak lagi sih, nanti di next artikel aja :D Baca lebih lanjut

Bondan Prakoso – Generasiku

bondan-prakoso-generasikuLama ga update info tentang bondan prakoso nih sob, nah setelah merilis single “I Will Survive” kemarin bondan prakoso akhirnya merilis single keduanya nih berjudul “Generasiku”. Sobat bisa melihat video klip official dari youtube di bawah ini. Dan rasakan musik serta semangat yg ada dalam lagu ini. Baca lebih lanjut

Update Theme Website Program Studi Pendidikan Fisika UMP

fisikaump-2

Setelah hampir 2,5 tahun website Program Studi Pendidikan Fisika Universitas Muhammadiyah Purworejo (UMP) saya handle, baru bulan kemarin akhirnya ada update theme untuk tampilan dari websitenya. Yup website ini sebelumnya menggunakan theme edupress dari wpzoom, dan untuk update terbaru menggunakan tricks 2 update yang berasal dari Tricks Collection dengan beberapa modifikasi tentunya.

Update theme kali ini memang berdasarkan kebijakan dan himbauan dari pihak universitas untuk setiap website memiliki tampilan yang mirip dengan 2 kolom, sidebar di sebelah kiri. Nah saat mendapatkan theme tricks 2 ini, tampilan kolom sidebar ada di sebelah kanan, jadi harus di modifikasi scriptnya dan mengatur layoutnya lagi sesuai dengan yang di inginkan.

Baca lebih lanjut

Mengembalikan Semangat Menulis Blog Yang Tidak Mudah

writingSetelah lebih dari setahun kegiatan menulis artikel dan posting blog semakin jarang, ternyata untuk mengembalikan semangat menulis itu tidak lah mudah seperti membalikkan sebuah tangan. Sejak awal tahun 2014 ini sebenernya saya sudah mulai menulis beberapa artikel, bahkan sudah jadi beberapa draft di blog akan tetapi untuk menyelesaikan sepertinya ga mudah. Banyak perasaan malas, bahkan kalau sudah di hadapkan dengan kerjaan akhirnya harus rela mengalah dan lupa dengan apa yg sedang di ketik. Dan akhirnya untuk melanjutkan tulisan lagi, harus butuh waktu dan fokus lagi.hehe Baca lebih lanjut