Alasan Pilih WordPress.Com


wordpress-logoSetelah hampir seminggu tidak menulis artikel, karena di sibukkan dengan aktivitas offline yang sedang dikejar deadline :lol: . Kali ini saya cuma ingin menulis alasan saya menggunakan blog di wordpress.com, yang notabene memang ga bisa untuk dimodifikasi atau di utak-atik seperti blogspot maupun wordpress self-hosting.

Sebenarnya alasan utamanya ialah karena blog ini akan menjadi catatan harian saya, dan tidak akan berubah menjadi yang lain. Ya misalnya saja menjadi tempat jualan, atau untuk berbisnis Pay Per Click ataupun affiliasi. Ya karena memang hal itu semua di larang oleh wp.com :lol: .

Karena code javascript pun juga di larang, jadi secara otomatis ga bisa untuk menempelkan link iklan maupun yang menggunakan javascript. Kemudian alasan yang lain adalah dengan kontrak gratis di wp.com saya ga usah pusing-pusing dengan yang namanya sewa hosting dan beli domain.he…

Kembali ke masalah catatan harian, blog ini sekiranya akan berisi sedikit pengalaman, atau suatu informasi yang pernah saya baca atau dapatkan. Jadi selain sebagai catatan, juga sebagai tempat berbagi.he… Insya Allah semua berjalan sesuai rencana dan tidak malas-malasan lagi kayak dulu :lol: .

Cukup untuk kali ini, lain kali mungkin saya ingin buat sedikit komparasi plus minus wp.com dengan blogspot.

Salam Sukses

Satu gagasan untuk “Alasan Pilih WordPress.Com

Tinggalkan Balasan

