Purworejo Tempat Tinggalku Saat Ini

Posted on Updated on


peta-purworejoSaat ini saya tinggal di sebuah kabupaten di pesisir pantai selatan tepatnya Kabupaten Purworejo. Sebuah kabupaten yang masih berada dalam wilayah Provinsi Jawa Tengah ini mempunyai luas daerah 1.034,81752 km2 berbatasan langsung dengan:

Utara : Kabupaten Wonosobo dan Magelang

Timur : Kabupaten Kulonprogo (DIY)

Selatan : Samudera Hindia

Barat : Kabupaten Kebumen

Saat ini saya tinggal di Kuncen, Baledono, Kecamatan Purworejo. Tinggal di rumah pondokan/ kos tepat di sebelah makam kuncen yang dari cerita penduduk sekitar,  makam ini angker dan menakutkan.

Selama saya tinggal di kos ini kurang lebih hampir 5 bulan terhitung sejak bulan september 2010, alhamdulillah saya merasa aman-aman saja belum/tidak ada hal yang menakutkan yang saya alami.

Saya yakin Allah selalu melindungi hambaNya.

Happy Blogging Sobat.

 

8 thoughts on “Purworejo Tempat Tinggalku Saat Ini

    alfi79 said:
    February 7, 2011 at 7:13 am

    porjone ndi kang ?

      Om Adi Wibowo responded:
      February 7, 2011 at 7:22 am

      Aku di baledono mas.
      Njenengan pundi?

    julianusginting said:
    February 7, 2011 at 8:34 am

    mudah2an aman2 aja ya mas…

    muhajir said:
    March 27, 2011 at 1:23 am

    aslm…kang,pye kie pordjo?aman to?

      Om Adi Wibowo responded:
      March 29, 2011 at 6:36 am

      Waalaikumsalam. Alhamdulillah pordjo aman kang.
      Njenengan nang ngendi?

    Logo Kabupaten Purworejo « Adi Wibowo Blog said:
    March 29, 2011 at 7:12 am

    […] ini saya ingin hanya ingin berbagi Logo Kabupaten Purworejo, dimana sebagai tempat tinggal saya saat […]

    Adi Wibowo Blog's | Modem Huawei E 153 said:
    December 21, 2013 at 5:24 pm

    […] berkunjung ke beberapa toko komputer di seputar purworejo, akhirnya kami . menemukan toko yang menjual modem dengan harga yang lumayan murah. Kemudian saat […]

    Logo Kabupaten Purworejo - Adi Wibowo Blog's said:
    January 4, 2016 at 8:04 pm

    […] ini saya ingin hanya ingin berbagi Logo Kabupaten Purworejo, dimana sebagai tempat tinggal saya saat […]

Leave a Reply

