Blog Pada WordPress.com

Posted on


blue-xl

Setelah beberapa lama blog ini mati suri (untung orangnya ga :D).  Blog yang masih ngikut pada wordpress.com ini akan saya coba untuk urus kembali, selain blog saya dengan self hosting di http://www.satublog.us

Kenapa saya akan menghidupkan blog ini lagi? Karena blog ini merupakan blog yang pertama kali saya buat saat kenal dengan dunia internet dulu. Dulu sudah ada beberapa postingan dengan isi yang macem-macem dan cerita “ngalor ngidul” ga jelas😀

Nah untuk kedepannya mungkin akan saya isi dengan artikel yang berhubungan dengan beberapa informasi yang saya suka, baik dari dunia komputer, otomotif, maupun pendidikan (ya karena saya basicnya pendidikan).he…

Oke segitu dulu untuk mengawali blog ini

Salam Sukses

Leave a Reply

