Desain Neonbox Pemkot Semarang

Posted on Updated on


budaya budaya2 pameran pameran2 pelayanan pelayanan2 Setelah kemarin saya menulis tentang desain x-banner saya dulu, sekarang saya ingin menulis dan mengarsip lagi hasil desain saya juga. Untuk kali ini masih seperti yang dulu, orderan dari Pemkot Semarang. Akan tetapi bukan x-banner lagi, melainkan desain neonbox. 

Untuk kali ini desain  neonboxnya total ada 18 desain, tapi baru saya tampilkan 6 dulu. Selain ntar artikelnya jadi penuh dengan gambar, koneksi internet saya kuotanya juga baru abis😆 jadi udah ga bisa buat upload gambar lebih besar lagi.

Oh iya, untuk gambar-gambar dalam desain saya ini, rata-rata saya kasih background yang berhubungan dengan kota semarang mulai dari tempat-tempat bersejarah hingga tempat-tempat wisata yang memang menjadi icon dari kota semarang.

Sekian dulu artikel kali ini, masih bersambung…😆

Leave a Reply

