Blog Award

Posted on


Sebelumnya saya sampikan terimakasih untuk mas Ibnu, karena sejak silaturrahim lewat blog akhirnya saya mendapatkan award dari beliau. Sebenernya udah sejak tanggal 29 April 2011 kemarin saya mendapatkan award ini, tapi maaf kalau baru saya ambil dan saya tulis sekarang😀. Kesibukan di dunia nyata sedikit menyita waktu dan pikiran mas, selain itu karena baru dapat tragedi densus dari tri😀 .

Dua Blog Award ini merupakan spesial buat saya karena memang baru pertama kali dapet😀 . Makasih buat Mas ibnu, dua award ini ialah Blogger Choice Award dan One Lovely Blog Award mantab dah. Semoga dengan mendapat award ini, semakin mempererat tali silaturahmi sesama blogger.

Blogger-Choice-Award
Blogger-Choice-Award
Award-One-Lovely
One Lovely Blog Award

6 thoughts on “Blog Award

    choirul said:
    May 8, 2011 at 3:42 pm

    wah…. dapet award… semangat selalu dalam nge blog he he he

    saya juga dapet lho award itu dari teman blogger

    kamal said:
    May 9, 2011 at 2:41 pm

    Selamat ya dapat awwardnya, beginilah manfaat negblog..ya to..?

      Adi Wibowo responded:
      May 9, 2011 at 6:17 pm

      Iya betul mas kamal🙂

    q.thrynx said:
    May 11, 2011 at 12:08 am

    aku kurang begitu mudheng dengan model award-award‘an begini..
    mekanisme pemberian award itu bagaimana to? kayak lomba gitu ya?
    trus manfaat award buat yang memberi dan menerima award tu apa ya?

      Adi Wibowo responded:
      May 11, 2011 at 6:52 am

      Setau saya untuk award di berikan secara cuma-cuma mas, ga ada mekanismenya. Jadi ya terserah kita aja pengin dikasih ke siapa.
      Trus untuk manfaatnya saya rasa untuk kedekatan blogger dan secara otomatis akan terjadi tukeran link dalam artikel yang bisa memperkuat backlink sebuah blog CMIIW😀

Leave a Reply

