Peningkatan Pengunjung Blog yang Bikin Heran?

Posted on


Adi Wibowo Blog'sApa kabar sobat? Tak terasa hampir 3 bulan blog ini tidak saya update lagi. Setelah sibuk dengan kegiatan offline dan fokus ke SatuBlog saya yang lain, ternyata blog ini jadi sedikit terbengkalai. Walau masih saya pantau akan tetapi hasrat untuk mengupdate nya belum muncul kembali.he…

Nah ga tau kenapa hari ini hasrat untuk mengupdate blog ini muncul kembali dan pengin banget, apalagi begitu melihat statistik blog ini yang sudah lama saya terlantarkan akan tetapi masih ada aja traffic yang masuk dan berkunjung ke blog ini.

Saya sendiri sempet heran, sobat blogger bisa berkunjung ke blog ini lewat mana ya?Padahal kan blum terkenal, kemudian saya cek di google juga baru ke index sejumlah 156

index-aw-blogs

Berarti belum banyak kan?artikel juga baru sedikit total baru ada 21.  Dan saat saya cek rangking alexa nya juga sudah semakin kurus menjadi 2.990.641 saat artikel ini di tulis.

alexa-aw-blogs

Padahal terakhir saya lihat masih di angka 5 jutaan.he… Saya sendiri bingung kok.

Kalau melihat dari statistik blog ini memang kunjungan tiap harinya ada kurang lebih sekitar 50 an, masih kecil banget.

stat-aw-blogs

Saya sangat bersyukur saat blog ini reborn ternyata mengalami perubahan yang cukup signifikan, terutama dari segi kunjungannya.he…

Semoga ke depannya saya sempet untuk mengupdate blog ini lagi.

Keep Blogging & Keep Sharing

Semoga Bermanfaat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s