Pengalaman Belanja di SaungMotor.com

Posted on Updated on


foto-produkAwal tahun 2013 ini memang bertepatan dengan musim penghujan dan curah hujan yang tinggi. Hampir di semua wilayah Indonesia mengalami hujan dengan merata. Saya yang saat ini berada di semarang pun merasakan hal yang sama.

Nah dalam musim penghujan seperti ini pasti kita membutuhkan peralatan yang mendukung untuk beraktivitas diluar ruangan apabila memang hujan sudah menghadang.hehe…

Jas Hujan, Cover Tas, dan Jas Hujan Sepatu/Sepatu Boot merupakan beberapa peralatan yang wajib dibawa dan disiapkan di saat musim penghujan. Nah karena untuk Jas Hujan kemarin saya sudah siap, maka cover tas dan Jas Hujan sepatu yang masih belum saya siapkan.

Akan tetapi setelah memilih dan menimbang akhirnya saya lebih memilih sepatu boot dari pada jas hujan sepatu, karena selain lebih nyaman dan juga untuk perjalanan jauh lebih aman menggunakan sepatu boot daripada hanya jas hujan sepatu yang sangat mungkin untuk robek.

Nah karena kemarin saya sempat mencari sepatu AP Boots Moto 2 di ACE Hardware semarang, ternyata stok untuk ukuran 42 kosong dan hanya ada ukuran 38 saja pasti kekecilan deh. Kemudian sempet mencari di toko-toko sepatu juga ternyata untuk AP Boots Moto 2 tidak ada, semuanya hanya ada AP Boots Moto type pertama yang masih kurang bagus modelnya. Akhirnya pilihan terakhir adalah order secara online.

Setelah searching melalui google, akhirnya menemukan beberapa link toko online yang menjual sepatu AP Boots Moto 2. Dan ternyata harga yang ditawarkan pun bervariasi, mulai dari Rp85.000,- s/d Rp100.000,- . Dari beberapa toko online khusus biker dan otomotif yang saya temukan memeng beberapa sudah saya kenal karena pernah melakukan order ke sana. Akan tetapi saya melihat satu toko online yang baru kenal yaitu SaungMotor.com.

Dan hari selasa tanggal 15 Januari 2013 jam 8 pagi saya kontak ke CS saungmotor dan menanyakan stok dari AP Boots dan Cover Tas. Dan ternyata CS nya bener-bener fast respon, tak menunggu waktu lama sms langsung di balas dan memberikan info tentang stok dan juga berat total dari produk yang saya order. Selang beberapa saat kemudian sudah dihitungkan juga total yang harus saya bayar, dan setelah saya transfer sejumlah uang yg harus di bayar ternyata jam 11 siang barang sudah dikirim dan resi JNE pun sudah di informasikan ke saya.

Dan pada hari ini kamis tanggal 17 Januari 2013 paketan pesanan saya sudah dateng, cukup 2 hari sejak barang saya pesan. Dan barang saya terima dengan mulus dan sesuai dengan pesanan. Bener-bener rekomended seller nih SaungMotor. Dan dari beberapa produk yang di tawarkan memang memiliki harga yang relatif lebih murah dibanding dengan toko sebelah😀 .

Semoga SaungMotor dapat menjadi salah satu toko online bikers yang terpercaya🙂 . Tambah lagi variasi produknya ya bro.

Semoga Bermanfaat

Leave a Reply

