Berwisata ke Pagilaran Kabupaten Batang

Posted on Updated on


image-3Aktivitas di tempat kerja biasanya akan membuat pikiran menjadi jenuh dan membutuhkan waktu untuk bisa kembali fresh dan semangat lagi.

Dan biasanya saya bersama teman-teman dari tempat kerja SMK Triatma Jaya memilih untuk berwisata dan jalan-jalan bersama untuk menghilangkan jenuh dan menambah keakraban bersama.

Seperti yang kami lakukan pada bulan mei kemarin, bertepatan dengan hari libur akhirnya kami memutuskan untuk berwisata ke Pagilaran Kabupaten Batang.

Menikmati sejuknya udara dan hamparan kebun teh memang dapat menghilangkan penat yang terkumpul selama kerja.

Semoga rencana wisata berikutnya bisa segera terlaksana, tentunya dengan jalan-jalan dan berwisata ke alam, selain untuk merefreshkan pikiran juga untuk menikmati keindahan alam dan kebesaran Allah.image-1

image-2

image-4

4 thoughts on “Berwisata ke Pagilaran Kabupaten Batang

    arlita yudiandani said:
    January 19, 2014 at 7:30 pm

    widihh.. enak banget sih pak😀 gak ngajak” ik ;p

      Adi Wibowo responded:
      March 4, 2014 at 1:12 pm

      Yah kalau ngajak kamu bisa repot nanti mbul.hehe

    arlita yudiandani said:
    March 19, 2014 at 3:40 pm

    haha kok bisa pak ??

      Adi Wibowo responded:
      March 19, 2014 at 8:17 pm

      ya isa lah, lha nek kamu ikut padahal medannya aja terjal n tinggi emang kamu kuat nanjak? nek glundung piye? :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s