Blog Pribadi Yang Terbengkalai

Posted on Updated on


rumah-kosongAlhamdulillah akhirnya sempet juga update blog pribadi ini. Walau sudah lama banget ga di tambah artikel, tapi theme selalu berubah.hehe….

Beberapa hari ini keinginan untuk kembali menulis artikel mulai muncul, apalagi setelah pada awal bulan ini distro online saya tutup untuk sementara waktu. Dengan tujuan ingin fokus untuk menyelesaikan Thesis yang saya kerjakan saat ini.

Nah untuk mengisi waktu luang saya ingin mengisi blog pribadi saya ini yang udah lama terbengkalai. Selain mencoba untuk mengisi blog saya yang lain yaitu Satublog.

Semoga bisa konsisten lagi untuk update lebih sering🙂

Leave a Reply

