Musik

Gallery Foto Bondan Prakoso #Press Photo

Posted on Updated on

bondan-prakoso-press-photos-01

Update tentang bondan prakoso lagi nih, kali ini tentang gallery foto-fotonya yang langsung saya ambil dari Website Official Bondan Prakoso. Yang mau koleksi atau ambil langsung aja bro ga usah kelamaan.hehe… Ini gallery untuk Press Photo, masih banyak lagi sih, nanti di next artikel aja ­čśÇ Read the rest of this entry »

Advertisements

Bondan Prakoso – Generasiku

Posted on Updated on

bondan-prakoso-generasikuLama ga update info tentang bondan prakoso nih sob, nah setelah merilis single “I Will Survive”┬ákemarin bondan prakoso akhirnya merilis single keduanya nih berjudul “Generasiku”. Sobat bisa melihat video klip official dari youtube di bawah ini. Dan rasakan musik serta semangat yg ada dalam lagu ini. Read the rest of this entry »

Bondan Prakoso “I Will Survive”

Posted on Updated on

bondan-prakoso-dot-com

Udah lama ga mendengar kabar tentang bondan prakoso ft fade 2 black, dan ternyata baru saja saya tau bahwa bondan prakoso sudah tidak bekerjasama dengan fade 2 black lagi. Dan dari kabar yang saya baca sih sekarang bondan prakoso akan bersolo karir. Dan ini di buktikan dengan peluncuran single pertamanya yang berjudul “I Will Survive”.

Bagi sobat yang belum tau lagunya atau pengin liat videonya, bisa di lihat dari link video youtube yang saya sertakan berikut ini.

Video Klip Bondan Prakoso & Fade2Black – Tak Terkalahkan

Posted on Updated on

Setelah lama ga ada berita tentang Bondan Prakoso & Fade2Black, kali ini saya hadirkan video klip terbaru dari Bondan Prakoso & Fade2Black dengan single “Tak Terkalahkan” yang di ambil dari Album “Respect & Unity For All”.

Wallpaper Bondan Prakoso ft Fade 2 Black

Posted on Updated on

Tak terasa udah lama saya ga update blog ini lagi.he… Untuk mengawali dan update Adi Wibowo Blog’s ini saya isi dengan koleksi wallpaper dari Bondan Prakoso ft Fade 2 Black aja deh.

Bagi sobat yang ingin ikut mengoleksinya silahkan langsung di download aja.

Bondan Prakoso & Fade2Black Read the rest of this entry »